Sabtu, 05 November 2011

Helm SHARK Terbaru 2011

helm baru vision r 460x253 Helm SHARK Terbaru 2011
LONDON (DP) — SHARK, merek helm buatan Prancis, meluncurkan koleksi terbaru 2011. Selain menampilkan kombinasi warna-warna baru, SHARK juga melepas dua model anyar, yaitu Race-R Pro dan Race-R. Kedua model ini menagganti RSR2 yang populer sebagai pilihan tertinggi.
Helm Race-R Pro hadir sebagai model teratas dibuat dari serat karbon. Model ini  secara khusus dibangun agar dapat digunakan pada balap sekelas MotoGP, di mana tingkat kualitas dan keselamatan dapat dipertanggung jawabkan.
Sementara model Race-R yang merupakan bagian dari Race-R Pro memiliki perbedaan utama pada penggunaan dua bilah spoiler untuk meningkatkan erodinamis saat kecepatan tinggi.
Selain dua model baru tersebut, SHARK juga merilis model helm Vision-R. Khusus model ini SHARK menjanjikan visibilitas yang lebih baik. Dibandingkan model sebelumnya, Vision-R terbaru meningkatkan 25 persen sudut penglihatan vertikal dan 10 persen horizontal.
Vision-R bahkan telah mematenkan Rapid Anti Fog System yang memungkinkan pengguna mudah membuka kaca kendati sedang menggunakan sarung tangan. [dp/GRG]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar