Sabtu, 05 November 2011

Helm Motocross Terbaru AGV AX-8 Dual

r
Helm AGV AX8 23 460x306 Helm Motocross Terbaru AGV AX 8 Dual
CALIFORNIA (dp) — AGV, produsen helm terkemuka di dunia, merilis helm terbaru untuk adventure touring. Helm dengan seri terbaru AGV AX-8 Dual ini dijamin lebih ringan dan tak lagi memerlukan goggle (kacamata topeng) layaknya helm-helm motocross. Hebatnya lagi, helm berkanopi ini juga diklaim layak digunakan untuk kecepatan tinggi.
AGV AX-8 Dual dibuat mengggunakan meterial yang sama dengan seri GP-Tech, yaitu seratkarbon/karbon/kevlar. Material ringan ini menghasilkan bobot helm hanya 1.400 gram (ukuran medium). Dengan kata lain, dia lebih ringan 200 gram ketimbang helm sejenis yang dilansir pada Arai XD3.
AGV AX-8 Dual juga memiliki beberapa kesamaan dengan dengan seri GP-Tech. Hal itu terlihat dari penggunaan ventilasi yang lebar serta pahatan-pahatannya. Bahkan dua celah udara lateral dan dua extractor belakang juga menandakan sebuah kesamaan. Sementara cicin D pengikat simpul tali dibuat dari material kuat titanium.
Para pembeli AGV AX-8 juga ta perlu khawatir dengan kaca depan yang mudah tergores. Produk ini telah mengantisipasi dengan pelapis yang didesain bisa diganti dan mudah menyingkirkan kotoran seranga serta lumpur.
Nah, bila Anda jatuh cinta pada AGV AX-8, Anda perlu merogoh kocek sedalam 399 dolar AS agar bisa meminangnya. [dp/GRG]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar